Image

Easter 2014

21 Apr

Ini dia nih cerita paskah ku tahun 2014 :)

??????????????????????????????? ??????????????????????????????? Continue reading

Image

Treeway’L Production, The New Generation!

21 Apr

this is it

Ini dia nih Treeway’L Production..

Continue reading

Image

Gdmrng {}

11 Apr

Gdmrng {}

Selamat pagi (good morning) everybody! Jbu O:)

Jalan-Jalan, Sist : Asian Street

3 Apr

Waktu udah stress tingkat dewa gara-gara tugas sekolah yang kian numpuk, datanglah hari Minggu, hari untuk refreshing.

Kali ini, cukup ke Matos aja sama Lusi, teman SMPku.

Dan sebagai cewek yang suka banget kalo liat barang-barang lucu warna-warni, tentu yang kami kunjungi seputar tempat jual aksesoris. Mulai dari ujung sampek ujung deh.. Hahaha.. Continue reading

Jalan-Jalan Sist : Korean Food Now, Late Post

3 Apr

sama lusi 2 - Copy

Hey, hey, this is late post!

Ini tentang jalan-jalan lagi, dan tentunya ada cicip kuliner.

Lagi-lagi sama Lusi, loh..

Tepatnya tanggal 2 Oktober 2013, waktu masih jaman PSG, aku sama Lusi janjian nih, sepulang PSG. Continue reading

Kue Tabi, My Favorite Cake

1 Apr

kuetabi

Yang waktu kecil suka teletubbies, pasti nggak asing sama kue tabi..

Kue berbentuk bulat ini, mampu membuat aku di masa kecil jatuh cinta..

Langsung deh, ibuku bikin resep kue yang dinamain kue tabi, karena bentuk yang sama. Hahaha.

Sampek sekarang aku masih suka makan kue tabi. Bener-bener kue sepanjang masa deh.. Continue reading

Saatnya review untuk wajah!

1 Apr

Kali ini tentang merawat wajah, yaa..

Aku ini termasuk orang yang males ngerawat wajah, loh, cuek gitu deh.. Tapi kalo udah keliat kulu-kulu (terlihat berminyak banget) rasanya langsung aja perhatiin kulit wajah..

Nah, wajahku ini termasuk wajah berminyak.

Gampang banget minyakan, bikin kesel kan?

Udah gitu aku jadi gampang berjerawat.. Continue reading

Catra Citra

1 Apr

Bukan karena nama tengahku mirip sama brand Citra, aku jadi pengguna setia produk-produk Citra, hwehehehe..

Tapi memang, tubuh ini hanya cocok dengan Citra, haha..

Mulai dari sabun, hand and body lotion, facial foal dan face moisturizer juga..

CItraku2

Pertama, untuk tubuh, aku percayakan ke Sabun Citra Pearly White. Continue reading

Nutrisari Bukan Jeruk

15 Mar

DSCN4685

Nutrisari dulu terkenal sebagai brand minuman instant rasa jeruk..

Tapi sekarang sudah banyak banget rasa yang diproduksi, misalnya rasa Strawberri, Jambu, Mangga, Leci, dan aneka wedang..

Yang kali ini aku review adalah Nutrisari W’dank Sarabba’. Continue reading

Kukuku (My Nails)

15 Mar

Kali ini aku posting tentang kuku ku yaa..

Hihi, agak beribet bacanya..

Okey yuk mulai!

Dulu, waktu jaman SD-SMP, aku doyan banget manjangin kuku, sampek kalo ada sidak di hari Senin, aku paling sering kena.

Tapi sejak SMK, semuanya berubah..

Pertengahan semester satu kelas 10, bukan hari Senin. Guru kesiswaan tiba-tiba dateng ke kelas ngadain sidak.. Aku cuek aja sih, awalnya. Nggak lama, guru itu datengin mejaku, periksa kukuku, dan langsung, deh, beliau ambil cutter yang untungnya nggak karatan, dan langsung membelah kukuku yang panjang jadi dua (kuku yang melebihi daging).

Mulai saat itu rasanya males banget ngerawat kuku panjang..

Sampai sekarang aku sudah kelas duapun kuku nggak pernah panjang. Continue reading

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 66 other followers